27 Juli 2009

M. ZUBIR PIMPIN HMI CABANG BIREUEN

BIREUEN - Muhammad Zubir secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bireuen Periode 2009-2010 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) III, di Aula Kampus Universitas Al-Muslim Peusangan Bireuen, 25-26 Juli. Kepastian itu diperoleh setelah tiga calon lainnya yaitu, Nasrullah, Abdullah dan Meutia Dewi mengundurkan diri setelah diminta kesediaan oleh presidium sidang.

Ketua panitia, Nuruzzahri, mengatakan, kegiatan yang dihadiri ratusan kader HMI setempat tersebut dibuka Kepala BKPP Bireuen, Jamaluddin. Menurutnya, Zubir akan menggantikan M Rizal M Nur, ketua umum periode sebelumnya yang telah habis masa jabatannya. “Alhamdulilah acara ini berjalan sukses,” katanya. Di tempat yang sama, lanjutnya, Mutia Dewi, mahasiswa Unimus Peusangan, terpilih sebagai Ketua Korp Hmiwati (KOHATI) HMI Bireuen periode 2009-2010.

Muhammad Zubi yang ditanyi Serambi, kemarin, mengatakan, setelah mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi itu, dirinya akan berkerja sama dengan semua pengurus untuk menjalankan organisasi HMI sesuai dengan keperluan dan keumatan sebagai khittahnya HMI. “Semoga Allah meridhai rencana saya dan teman-teman menjalankan kepengursan HMI ini dengan baik di masa mendatang,” ujarnya.(muk)

Sumber : http://www.serambinews.com/news/zubir-pimpin-hmi-bireuen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kesan dan pesan anda untuk memjadi bahan agar situs ini makin baik kedepan...