03 Januari 2010

AMIRUZZAHRI, MoT Intermediate Training (LK II) HMI Cabang Takengon

TAKENGON - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon menggelar Intermediate Training atau Latihan Kader II (LK-II) Regional Sumatera di Hotel Buntul Kubu, Takengon, Aceh Tengah. Pelatihan itu dibuka oleh Bupati Aceh Tengah Ir H Nasaruddin MM, Minggu (1/11) di Bale Pendari Takengon. Training yang akan berlangsung hingga 6 November 2009 itu diikuti oleh utusan tujuh HMI Cabang di bawah Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumatera Utara dan Aceh.

Ketua HMI Cabang Takengon, Mizan Adli, Senin (2/11) mengatakan, LK-II HMI Regional Sumatera itu dikuti empat HMI Cabang di bawah Badko HMI Sumut yakni HMI Cabang Medan, HMI Cabang Pematang Siantar, HMI Cabang Langkat dan HMI Cabang Labuhan Batu. Sedangkan tiga HMI Cabang di bawah Badko HMI Aceh yakni HMI Cabang Tapak Tuan, HMI Cabang Meulaboh, dan HMI Cabang Takengon.

Selama pelatihan, sebanyak 26 orang peserta digembleng oleh Master of Training Badko HMI Aceh, Amiruzzahri. Mizan Adli mengatakan, LK-II bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan pengetahuan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Di samping itu, mahasiswa sebagai aset bangsa harus dibekali dengan berbagai pengetahuan, sehingga akan terbentuk generasi penerus yang memiliki wasasan dan intelektual yang dibutuhkan untuk membangun bangsa Indonesia ke depan.(min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kesan dan pesan anda untuk memjadi bahan agar situs ini makin baik kedepan...