31 Januari 2010

T. Aan Fariza Pimpin HMI Cabang Banda Aceh

BANDA ACEH - Sebanyak 32 pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh periode 2009-2010 dibawah kepemimpinan Teuku Aan Fariza dilantik di Anjong Monmata, Banda Aceh, Sabtu (16/1) malam. Pelantikan dilakukan PB HMI yang di wakili Ketua Umum Badko HMI Aceh, Sendy Majafara, untuk menggantikkan pengurus lama dibawah kepemimpinan Zainal Fikri.

Walikota Banda Aceh, Mawardy Nurdin dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus HMI, supaya membantu Pemerintah Kota Banda Aceh dalam berbagai bidang. Selain itu, walikota mengajak anggota HMI supaya berperan aktif untuk mendukung Banda Aceh sebagai bandar wisata Islami. “Pemkot sangat mengharapkan dukungan semua pihak sehingga Banda Aceh terus berkembang dalam segala bidang,” ujarnya.

Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Teuku Aan Fariza mengatakan, dibawah kepengurusannya akan fokus meningkatkan perkaderan dikalangan mahasiswa. Melalui perkaderan ini, harapnya, bisa melahirkan generasi muda yang punya wawasan luas dan Islami. Sebab, ditengah perkembangan zaman yang modern ini sangat diperlukan generasi muda yang berjiwa Islami dan berpikiran modern. “Aceh masih membutuhkan intelektual muda yang islami untuk membangun negeri yang kita cintai ini,” ujarnya.(hd)  

Serambi Indonesia, 18 Januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kesan dan pesan anda untuk memjadi bahan agar situs ini makin baik kedepan...