02 Mei 2008

KONGRES PBHMI Ke-26 KIAN DINAMIS

Geliat Kongres ke-26 HMI kali ini bertebaran kandidat ketua umum. Tidak sperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, kali ini selefelan Wakil bendahara tampil menjadi kandidat. komposisi kandidat ketua umum di PBHMI kali ini terbagi dua kategori :

1. Kandidat yang maju untuk serius menjadi ketua Umum : (1) Arif Mustofa-Kabid PA PBHMI (didukung oleh Badko Nusra dan Sumbagsel), (2) Adi Wibowo(didukung penuh oleh badko JATIM) (Kabid KPP), (3) Imam Syafii Kabid PAO (didukung penuh oleh Badko JATENG), (4) Jailani Kabid Media Infokom didukung oleh Badko Papua dan Maluku -Maluku Utara, (5) Minarni Sekjen PBHMI (didukung oleh Badko Kalbar, Riau dan Sumbagsel), Muslim Hafid (didukung oleh ciputat dan karawang) (Kabid PPN), (7) Deding Kabid PTKP (didukung oleh badko Jawa Barat)

2. Kandidat ketua Umum target Sekjen : (1) Saras (Wasekbid Eksternal) (2) Nasir Wasekbid Eksternal (3) Sukmono Wasekjen PPN, (4) Nimran Abdurahman (5) Pomiga Orba Yusra (6) Antar (Maktim) (7) Hasbulah LPL, (8) Roby Marpaung Wasekjen Hukum dan HAM, (9) Amiruzzahri Ketua Badko NAD, Farhan Suhada Wasekjen PAO.

bagaimana menurut anda, seperti diketahui bersama dari kongres ke kongres Akbar Tanjung, Fuad Bawazier dan beberapa Alumni HMI berpengaruh selalu terlibat secara tidak langsung. kali ini karena pertarungan menjelang pemilu 2009 suasana menjelang kongres HMI di Palembang kian memanas.

Dari berbagai sumber

1 komentar:

  1. DImana keadilan HMI setalah SEniornya (ketua HMI CAb. PURWAKARTA Dendri Miftah) meniduri IStri saya di belakang saya dan saya sebagai kader HMI apakah dia tidak malu. tolong abang-abangku sebarkan berita ini dan tuntut dia. kirim email ke www.davidmbey@yahoo.co.id. Azhar

    BalasHapus

Kirimkan Komentar, kesan dan pesan anda untuk memjadi bahan agar situs ini makin baik kedepan...