08 Januari 2009

BADKO HMI ACEH BERSAMA ELEMEN SIPIL GALANG BANTUAN UNTUK PALESTINA


BADKO HMI ACEH bersama puluhan elemen sipil di Nanggroe Aceh Darussalam membentuk satu komite bersama atas nama masyarakat Aceh guna menyikapi masalah kemanusiaan untuk umat Islam di Palestina. Komite bersama yang dinamakan Komite Solidaritas Aceh untuk Palestina tersebut juga menggalang bantuan dana dari masyarakat Aceh.

“Direncanakan fokus kami selama sebulan ke depan, menggalang dana dari seluruh pelosok Aceh untuk bantuan kemanusiaan ke Palestina. Bagi masyarakat yang ingin menyumbang silakan ke rekening Bank BNI atas nama Yusrina, bendahara komite, dengan nomor rekening 0117486351,” papar Ketua Komite Amirruzzahri yang juga Ketua Umum BADKO HMI NAD, Selasa (6/1).

Kepada para pengurus mesjid mengumpulkan dana amal pada hari Jumat mulai 9 Januari hingga 31 Januari agar dapat diberikan kepada rakyat Palestina yang akan dikumpulkan melalui Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh sebagai bagian dari komite bersama itu.

Menurut anggota tim perumus, Reza Idria, selama beberapa hari ini, keinginan masyarakat dari seluruh pelosok Aceh untuk dapat memberikan bantuan pun sangat tinggi.

Sumber : Harian Serambi Indonesia 07 Januari 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kesan dan pesan anda untuk memjadi bahan agar situs ini makin baik kedepan...