12 Januari 2009

HMI CABANG BIREUEN NAD Doa Istiqasah untuk Palestina

BIREUEN – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bireuen bersama ratusan siswa, jajaran Pemkab Bireuen termasuk TNI/Polri, Jumat (9/1) mengikuti doa tolak bala besar (Istiqasah Qubra) di Masjid Agung Bireuen. Kegiatan untuk mendoakan musli Palestina yang kini terus digempur zionis Israel itu berlangsung dua jam, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Muhajir Zubir, pengurus HMI kepada Serambi mengatakan ratusan warga Palestina telah menjadi korban kebiadaban serangan zionis Isreal sejak dua pekan lalu. Berbagai kecaman telah dialamatkan kepada Israel, bukan saja masyarakat muslim, tapi warga non Islam di berbagai negara juga mengutuk perbuatan mereka. “HMI Bireuen juga tidak tinggal diam atas kejadian itu,” katanya.

Menurutnya, Doa Istiqasah Qubra salah satu bentuk perhatian dari masyarakat Bireuen untuk keselamatan mereka dan menjadi bagian memberantas kezaliman yang dilakukan zionis Israel dan sekutunya. Amatan Serambi, ratusan siswa SMA ditambah puluhan pejabat Pemkab Bireuen dengan khidmat membacakan doa-doa. Selain melakukan doa bersama, HMI juga mengumpulkan bantuan dana untuk disumbangkan kepada musli Palestina.(yus)

1 komentar:

  1. kita semua akan berdoa untukmu gaza dan yahudi akan sirna di muka bumi ini...amin

    BalasHapus

Kirimkan Komentar, kesan dan pesan anda untuk memjadi bahan agar situs ini makin baik kedepan...