27 Januari 2009

MASRIZAL TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM HMI CABANG LANGSA

Masrizal yang sebelumnya Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa terpilih sebagai ketua Umum HMI Cabang Langsa pada Konprensi Cabang (Konpercab) ke XX di Gedung Islamic Center Langsa.

Ketua Panitia Konprensi HMI Cabang Langsa, M.Wahyuddin mengatakan, Konprensi cabang tersebut merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh pengurus HMI setiap akhir periode kepengurusan. “Konperensi ini akan berlangsung selama tiga hari mulai 23 s/d 25 Januari 2009 ini, alhamdulilah acara ini berjalan sukses dan HMI Cabang Langsa telah menemukan sosok pemimpin baru yang baik dan lebih bertanggung jawab,” ucap Wahyuddin.

Persaingan antar kandidat calon ketua umum HMI Cabang Langsa periode 2009/2010 sudah mulai bermunculan dan beraksi mencari dukungan suara dari pengurus HMI komisariat yang ada di Kota Langsa. Konprensi HMI ini diikuti oleh tujuh komisariat penuh dan satu komisariat persiapan dengan jumlah suara pemilih 18 suara untuk menentukan siapa ketua umum HMI kedepan telah dan dibuka oleh Ketua Umum Badko HMI NAD Kanda Amiruzzahri. Kandidat yang bersaing adalah Masrizal, Syamsuddin, Almuyasir dan T.Rahmadhani,” sebut Wahyuddin seraya menambahkan, dan kandidat terkuat adalah Masrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum HMI Cabang Langsa.

Terpilihnya Masrizal setelah menyisihkan beberapa kandidat memberikan warna baru dalam regenerasi organisasi HMI Cabang Langsa, karena masih banyak agenda lembaga yang harus terus digerakkan untuk terus memobilisasi gerak nadi lembaga perkaderan ini. (Yef)

1 komentar:

  1. Selamat Kepada Masrizal. JAbatan sebagai Ketua Umum bukanlah suatu yang dibanggakan. Di depan ada AMANAH organisasi dan umat yang harus dijalankan. Semoga Masrizal mampu menjalankan AMANAH dengan sebaik mungkin.

    BalasHapus

Kirimkan Komentar, kesan dan pesan anda untuk memjadi bahan agar situs ini makin baik kedepan...